Massager king magic hand 10 in1 the luxury massager

Massager king magic hand 10 in1 the luxury massager
Terapi bagi yang memiliki keluhan saraf terjepit atau hnp, hypertensi, diabetes, rematik, stroke, asam urat, kegemukan, migrain, sinusitis, darah rendah, panas dalam, sembelit, insomnia, asma, alergi, maag, sakit kepala, vertigo, hepatitis, kulit kusam, penuaan dini, osteoporosis, impotensi, wasir, ambeyen, varises, kesemutan, sakit ginjal, kencing batu, sakit jantung, kelumpuhan, sakit tengorokan, prostat, kebotakan, mata rabun, nyeri otot, haid tidak teratur, anemia, pikun, atherosclerosis, diare, dan berbagai gangguan kesehatan lainnya

Senin, 17 Desember 2012

Lemahnya perencanaan usaha sering menyebabkan kegagalan bagi sebuah usaha. Hal itu menyebabkan perencanaan strategis adalah kunci sukses untuk mengembangkan bisnis Anda. Rencana Bisnis berfokus pada tercapainya sebuah tujuan. Tentunya tujuan bagi sebuah usaha adalah keuntungan. Sukses sebuah usaha di tentukan dalam perencaaan strategis dan langkah-langkah usaha untuk menerapkan rencana tersebut.

Proses perencanaan strategis dapat:

Membangun pertumbuhan tujuan realistis dan sasaran
Fokus sumber daya pada prioritas utama
Meningkatkan produktivitas staf
Membangun tim yang kuat
Mengukur kemajuan
LANGKAH DASAR DALAM PERENCANAAN
Gunakan orang-orang dan sumber daya yang terbaik dengan kualifikasi yang terbaik yang paling sesuai dengan karakter perusahaan anda untuk membantu anda dalam mewujudkan rencana anda

MEMAHAMI HAL-HAL YANG MASUK KE RENCANA STRATEGIS ANDA
Dasar-dasar yang harus dimasukkan dalam rencana strategis termasuk eksekutif sumary perusahaan, deskripsi organisasi, pernyataan visi dan misi, tujuan dan strategi. Hal lain termasuk langkah dasar (pembgaian tanggung jawab secara spesifik untuk mencapai tujuan), anggaran untuk mencapai tujuan dan petunjuk untuk memeriksa dan mengkomunikasikan rencana tersebut.

MENGURAIKAN TUJUAN ANDA DALAM RENCANA STRATEGIS
Salah satu alat untuk menguraikan rencana dalam proses perencanaan strategis adalah grid yang meminta dua pertanyaan:

Apakah kita memilikinya?
Apakah kita benar-benar menginginkannya?
Atau, Anda juga dapat menggunakan alat lain yang disebut SWOT, yang berarti kekuatan, kelemahan, peluang dan ancaman.

MEMBUAT RENCANA AKSI
Detail tindakan yang harus diambil dalam rangka untuk mencapai tujuan strategi bisnis Anda. Selalu tentukan siapa yang bertanggung jawab untuk melakukan apa dan kapan. Dalam 90 hari pertama, terus review rutin, sehingga anggota tim tahu apa yang diharapkan dari mereka. Tentukan titik point dimana terdapat orang yang bertugas mengukur keberhasilan rencana strategis setiap kuartal. Juga mempertimbangkan dan menempatkan orang-orang dalam tim yang terdiri dari dua hinga tiga orang sehingga mereka dapat bertanggung jawab satu sama lain.

“RENCANA STRATEGIS PERUSAHAAN MEMBERIKAN JALAN BAGI KEBERHASILAN”

MELAKSANAKAN RENCANA STRATEGIS ANDA
Memetakan rencana strategis ke dalam langkah-langkah kecil secara keseluruhan. Anda mungkin menggunakan strategi untuk mencapai tujuan Anda, seperti pemasaran di Internet. Strategi ini mungkin akan bergeser sampai Anda maju. Rencana aksi melaksanakan strategi dan biasanya dinyatakan dalam tujuan kuantitatif, seperti kenaikan 10 persen penjualan. Membagikan salinan dari rencana strategis untuk semua anggota tim. Ingatlah untuk secara teratur memuji mereka untuk tujuan strategi pertemuan bisnis.

MEMPERTIMBANGKAN UNTUK MENGGUNAKAN JASA KONSULTAN
Jika Anda belum pernah menulis sebuah rencana manajemen strategis, atau upaya pertama Anda tidak berhasil, berpaling kepada seorang profesional untuk bantuan. Ingatlah untuk bekerja sama untuk menetapkan tujuan dicapai yang merasa realistis.

TIPS DAN TRIK
Beberapa tips dan Trik yang membantu anda dalam menyusun rencana

Cari tempat yang sunyi dan tenang bagi anda dan tim sehingga pembicaraan rencana dapat berlangsung dengan bebas.
Buat ringkasan secara jelas, timeline dan ditindaklanjuti.
Update rencana bisnis strategi Anda setiap tahun.
Proses perencanaan strategis membutuhkan perhatian yang lebih dan fokus pada proses perencanaan. Jauhkan hal-hal yang dapat mengganggu proses diskusi seperti telpon, internet dan hal lain yang mengganggu.
Cobalah untuk menyelesaikan proses perencanaan strategis dalam waktu tiga bulan, sehingga perencanaan tidak kehilangan momentum.
Demikian, sekilas informasi seputar bagaimana membuat rencana strategi bagi bisnis / usaha kecil dan menengah (UKM) di Indonesia.

Posted in Bisnis | Leave a comment
Cara Mencari Peluang Usaha Baru

Posted on 5 July, 2011 by Admin
Peluang bisnis atau usaha biasanya identik dengan penghasilan atau keberuntungan, yang berarti juga dekat dengan uang. Dengan strategi bisnis dan manajemen pengelolaannya, bisnis tersebut akan memberikan penghasilan yang cukup besar.

Dalam mencari dan memanfaatkan peluang bisnis diperlukan modal berupa kemampuan diri. Beberapa hal mendasar berikut ini yang menjadi pegangan Anda untuk mengambil keputusan dalam mencari dan melihat peluang bisnis :
Continue reading →

Posted in Tips | Leave a comment
Tips Sukses Membangun Bisnis

Posted on 5 June, 2011 by Admin
Menjadi seorang enterpreneur atau wirausahawan bukanlah suatu hal yang mudah. Perlu dipahami terlebih dahulu tentang bisnis yang akan dijalankan dan resiko yang akan dihadapi. Berbagai faktor baik internal maupun eksternal sangat mempengaruhi suatu bisnis bisa dijalankan dan bertahan hingga kondisinya stabil. Tidak hanya mengenai modal, namun juga sistem pemasaran dan manajemen berkaitan erat dengan keberlangsungan suatu bisnis.
Continue reading →

Posted in Tips | Leave a comment
Tips dan Trik Membuka Bisnis Toko Bangunan

Posted on 19 May, 2011 by Admin
Pembangunan perumhan maupun perumahan di Indonesia megalami peningkatan yang cukup pesat. Hal ini memberikan pengaruh pada peningkatan permintaan bahan bangunan. Beberapa pelaku bisnis yang merasa diuntungkan oleh kondisi ini antara lain pelaku bisnis properti, jasa kontraktor, serta produsen maupun distributor bahan bangunan yang banyak dicari para konsumen.
Continue reading →

Posted in Tips | Leave a comment
Tips Sukses Mengelola Bisnis Sembako

Posted on 5 April, 2011 by Admin
Bisnis sembako merupakan sebuah usaha alternatif yang banyak diminati oleh berbagai kalangan, mulai dari yang bermodal kecil hingga modal besar. Agar sukses atau minimal dapat menghasilkan pemasukan tetap maka dibutuhkan kreatifitas agar produk yang ditawarkan berbeda dengan yang lain. Continue reading →

Posted in Tips | Leave a comment
Bisnis Makanan, Tak Pernah Sepi Konsumen

Posted on 31 March, 2011 by Admin
Tak bisa dipungkiri bila tingginya kebutuhan masyarakat akan produk pangan, memberikan peluang bisnis yang tersendiri bagi para pelaku bisnis di bidang makanan. Terbukti, tidak sedikit pengusaha yang membangun bisnis makanan kini berhasil meraih kesuksesannya hingga membuka cabang di berbagai daerah dan mendapatkan omset milyaran rupiah setiap bulannya. Continue reading →

Posted in Bisnis | Leave a comment
Bisnis Makanan Tradisional Semakin Diburu Pasar

Posted on 31 March, 2011 by Admin
Maraknya berbagai varian makanan baru yang kini mulai bermunculan meramaikan persaingan pasar. Ternyata tidak menyurutkan popularitas makanan tradisional di mata para konsumen. Bahkan, ditengah perkembangan teknologi dan gaya hidup masyarakat yang semakin modern, saat ini banyak pelaku bisnis makanan yang sengaja mengangkat kembali beragam menu tradisional ke kelas yang lebih tinggi. Sehingga sampai hari ini, keberadaan makanan tradisional dapat diterima pasar dengan sangat baik. Continue reading →

Posted in Bisnis | Comments Off
Sukses Bisnis Makanan Dengan Modal Minim

Posted on 31 March, 2011 by Admin
Memiliki modal usaha yang minim sering kali membuat sebagian besar orang mengurungkan niatnya untuk memulai usaha. Padahal sebenarnya jika mereka jeli, saat ini sudah banyak peluang usaha yang dapat dijalankan dengan modal kecil. Salah satunya yaitu peluang bisnis di bidang makanan. Continue reading →

Tidak ada komentar:

Posting Komentar