Massager king magic hand 10 in1 the luxury massager

Massager king magic hand 10 in1 the luxury massager
Terapi bagi yang memiliki keluhan saraf terjepit atau hnp, hypertensi, diabetes, rematik, stroke, asam urat, kegemukan, migrain, sinusitis, darah rendah, panas dalam, sembelit, insomnia, asma, alergi, maag, sakit kepala, vertigo, hepatitis, kulit kusam, penuaan dini, osteoporosis, impotensi, wasir, ambeyen, varises, kesemutan, sakit ginjal, kencing batu, sakit jantung, kelumpuhan, sakit tengorokan, prostat, kebotakan, mata rabun, nyeri otot, haid tidak teratur, anemia, pikun, atherosclerosis, diare, dan berbagai gangguan kesehatan lainnya

Senin, 17 Desember 2012

BISNIS KING MASSAGER - CARA MENJADI PENGUSAHA BBM PIN 297252BE

Memulai Bisnis Online king massager 081380783912

bisnis online king massager 081380783912 mendapatkan penghasilan tambahan dari Bisnis Online? “Hampir dua milyar orang di seluruh dunia memasuki dunia internet setiap harinya. Hampir USD8 triliun perputaran uang setiap tahunnya melalui perdagangan dunia maya. Di beberapa negara dengan perdagangan yang berkembang, sekitar dua pertiga dari seluruh jenis bisnis memiliki situs web dan sejenisnya, dan sepertiga dari usaha kecil menengah secara rutin menggunakan teknologi web. Internet telah bertransformasi seiring dengan cara kita hidup, cara kita bekerja, cara kita bersosialisasi dan bertatap muka, dan cara negara di seluruh dunia ini tumbuh dan berkembang. Dalam dua dekade, internet telah berubah dari hanya digunakan oleh para peneliti dan orang-orang kesepian menjadi kebutuhan sehari-hari yang nyata untuk jutaan orang di luar sana,” Laporan McKinsey: Dunia Internet. Sumber :  Bisnis Lokal Go Online.

Indonesia memiliki populasi besar pengakses internet. Di jagat media sosial, Indonesia dikenal sebagai salah satu yang paling aktif sejagat. Survei The Nielsen Company menyatakan bahwa ada sebanyak 46 juta orang warga Indonesia di tahun 2010 sudah mengakses internet.

Sedangkan menurut Plt Dirjen Postel Muhammad Budi Setiawan di sela Rakernas APJII 2010 dan IPv6 Summit yang berlangsung di Padma Resort Bali, 8-9 Juni 2010 ada sekitar 45 juta pengguna. Angka itu didapat dari pengakses internet di komputer dan ponsel. Sumber : Berita Detik.

Apa artinya angka tersebut ? Artinya adalah jumlah pengakses internet sebanyak 45juta tersebut adalah pangsa pasar atau calon konsumen yang bisa di “garap” untuk bisnis jualan di internet. Bayangkan jika membuka toko atau kios off line king massager 081380783912 di mall ato di komplek pertokoan, berapa pangsa pasarnya? Tidak akan sebanyak 45juta potensi konsumen tersebut. Disamping itu akan membutuhkan modal yang besar untuk membeli toko atau kios, atau minimal biaya sewa per bulan.

Lalu apa solusinya jika ingin berbisnis namun modal hanya sedikit.

Bisnis Online king massager 081380783912 adalah jawabannya.

Untuk mulai bisnis on line king massager 081380783912, Anda tidak perlu hebat dan berpengalaman dalam dunia maya atau memiliki yang modal besar. Anda cukup punya akun facebook (FB) dan HP jenis blackberry (BB) apa saja (bisa second atau baru) maka Anda sudah punya modal dan siap memulai bisnis online king massager 081380783912.

Ya… yang diperlukan hanya akun FB  dan BB tipe apa saja baik baru maupun bekas, asalkan BB tersebut masih bisa digunakan untuk BBM-man.

Trus kalo sudah punya akun FB dan BB bagaimana selanjutnya? Nantikan artikel selanjutnya tentang Sistem Bisnis Dropship, bisnis tanpa modal bisnis king massager 081380783912…….



NB : ilustrasi gambar diambil dari blogartikelonline.blogspot.com

Incoming search terms:

bisnis lewat bbm
bisnis lewat bb
bisnis via bbm
bisnis online via blackberry
perdagangan pada dunia bisnis
bisnis online lewat blackberry
bisnis usaha kecil
cara memulai bisnis online shop
cara memulai bisnis on line lewat BBM
cara bisnis online lewat bbm
No related posts.

bisnis on line bisnis online. blackberry facebook memulai bisnis on line mulai bisnis on line
Twitter
Digg
Facebook
Delicious
StumbleUpon


Tidak ada komentar:

Posting Komentar