Massager king magic hand 10 in1 the luxury massager

Massager king magic hand 10 in1 the luxury massager
Terapi bagi yang memiliki keluhan saraf terjepit atau hnp, hypertensi, diabetes, rematik, stroke, asam urat, kegemukan, migrain, sinusitis, darah rendah, panas dalam, sembelit, insomnia, asma, alergi, maag, sakit kepala, vertigo, hepatitis, kulit kusam, penuaan dini, osteoporosis, impotensi, wasir, ambeyen, varises, kesemutan, sakit ginjal, kencing batu, sakit jantung, kelumpuhan, sakit tengorokan, prostat, kebotakan, mata rabun, nyeri otot, haid tidak teratur, anemia, pikun, atherosclerosis, diare, dan berbagai gangguan kesehatan lainnya

Senin, 17 Desember 2012

bisnis alat pijat dapat mengurangi penganguran

Cara Mengurangi Angka Pengangguran

Pengangguran merupakan suatu masalah yang harus kita tanggulangi bersama. Ada beberapa cara mengurangi angka pengangguran di Indonesia yang dapat ditempuh secara efektif jika dilakukan seksama.


Mengadakan pelatihan gratis
Pelatihan gratis sangat membantu setiap orang untuk mendapatkan keterampilan yang ia butuhkan. Dengan keterampilan yang cukup maka akan memudahkan untuk mendapatkan pekerjaan ataupun sebagai pengusaha sukses. Contoh pelatihan gratis yang dapat di selenggarakan diantaranya pelatihan komputer dan internet, montir mobil, jahit pakaian, bahasa inggris, tat rias, dan sebagainya.

Mempermudah kucuran modal
Pemerintah sebaiknya mempermudah dalam pemberian modal usaha bagi pelaku bisnis terutama bagi usaha kecil dan menengah. Karena banyak sekali orang yang memiliki kemampuan dan ide kreatif tetapi tersendat pada permasalahan modal. Dengan adanya kebijakan pemerintah untuk mempermudah pengucuran modal bagi pengusaha maka akan membuka lapangan pekerjaan yang luas bagi masyarakat.

Memberikan pendidikan wirausaha
Jiwa wirausaha harus dibentuk dari mulai pelajar, bagaimana seorang siswa ini bukan hanya bercita-cita untuk mendapatkan pekerjaan yang bagus, tetapi dibekali juga dengan sikap wirausaha yang dapat menciptakan lapangan kerja seluas-luasnya demi membantu kesejahteraan masyarakat. Kurikulum pendidikan sebaiknya memasukan wirausaha sebagai materi pendidikan di sekolah.

Melindungi produk dalam negeri
Dengan membanjirnya produk luar negeri masuk ke pasar dalam negeri maka dapat mematikan pengusaha kecil di tingkat lokal. Pemerintah harus dapat melindungi produk lokal ini agar tetap mendapatkan tempat di negeri sendiri. Jangan hanya menguntungkan beberapa pihak tetapi mengakibatkan terhentinya produk lokal untuk berproduksi sehingga pengangguran makin hari makin menjadi. 




Dapatkan Update Artikel Usaha Sukses Via Email
Jika anda suka dengan artikel blog ini, silahkan berlangganan artikel via email secara gratis. Tekan tombol daftar dibawah ini! Setelah daftar silahkan buka email anda dan klik link konfirmasinya.
Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda


Categories

Biografi Contoh Surat Islam Kesehatan Motivasi Peluang Usaha Perencanaan Produk Profil Usaha Resep Tanaman Ternak Tips Usaha Sukses

Tidak ada komentar:

Posting Komentar